In Action

KOKIKATUR

Disclaimer : Jika gambar ini terdapat kemiripan suku, agama, ideologi bahkan kesamaan kelamin. Silakan ditertawakan saja.

KPK in Action

KPK in Action
Ketua KPK dan Kokiktur di markas Slank, Gg. Potlot. 16/4/08

Prabukoki - Slank - KPK

Prabukoki - Slank - KPK
The show must go on. Go... go... go...!

29 Agustus 2007

Ikut Sidang Komisi

Buat Zev n pecinta Koki di seluruh dunia.
Benar apa yg ditulis Josh di koki, laptop bagi wakil rakyat itu manfaatnya lebih besar dp mudaratnya. Cuma persoalannya, seperti di ungkap pakar telematika di negeri ini Roy Martin eh Suryo, apakah para angota itu dapat mengoperasikan dengan optimal laptopnya?

Kemarin aku ikut sidang komisi di DPR. Beginilah nasib kalau memiliki banyak kawan dari berbagai kalangan, banyak menguntungkan dan dapat langsung membuktikan apa yg dikuatirkan para pengamat umumnya. Meskipun jabatanku cuma kacungnya seorang anggota DPR, tapi jgn salah, aku bisa duduk disini dan merasa tehormat..he..he (nih, dengerin sapaan khas pimpinan sidang: “para anggota sidang yg terhormat...”).

Nah, para anggota legislatif ini kan keren2 dgn pantalon dan dasi, jadi akan jatuh kredibilitasnya jika menjinjing laptop (ntar dikirain NGO eropa). Maka jika kemarin tugasku membawa 4 ponselnya, kini tugasku bertambah dengan menjinjing laptop dan mini printer. Meskipun kacung, aku bangga dan berusaha menyelesaikan tugasku dgn sempurna (sesuai nasehat eyang WES).

Sampai di dalam ruang sidang, maka aku taruh laptop dan mni printer di meja. Setelah kurasa semua property milik juraganku yg anggota DPR itu tertata rapi, aku persilakan beliau untuk menempati kursinya.

Eh, disela-sela sidang keonaran terjadi. My boss teriak2 marah: “Dasar laptop idiot The Malaysian people is bullshit!” Aku yg duduk disampingnya kaget , merasa malu dan takut jika naruh laptopnya kurang memuaskan.

Aku bertanya pelan: “Maaf. Ada apa bapak kok marah2?” Namun justru ia berkata setengah berteriak: “Your job is good.. Cuma ini laptop bloon banget, masa setiap mau ngeprint selalu muncul “`Can’t Find Printer”, padahal kan sudah ada disampingnya!!!”
:-(

Tidak ada komentar: